Jalin Sinergitas TNI dan Polri di Jeneponto, Puluhan Anggota Padati Lapangan Latihan Tembak

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Jeneponto – Haris Lolo

Jeneponto-Kompas24jam.id- Puluhan personel Kodim 1425 Jeneponto dan Polres Jeneponto melakukan olahraga bersama di Lapangan tembak dijalan M.Ali Gassing Lingkungan Paceko, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.Jumat/13/Maret/2020/.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam acara tersebut Letkol Inf. Irfan Amir Dandim 1425 Jeneponto, AKBP Ferdiansyah Kapolres, H.Paris Yasir Wakil Bupati, Ramadyagus Kajari, Arif Karyadi Ketua Pengadilan Negeri, Andi Maryam Bakri Ketua Pengadilan Agama, Mayor Inf. Arfad A Maudjik Kasdim, Kompol Marikar Wakapolres, Para Perwira Kodim, Para Perwira Polres Jeneponto, ibu Yahnuni BT Ketua Persit KCK Cabang XXXIII Jeneponto, Persit, Bayangkari serta Rikardi Kholiq Ketua Persatuan memanah berkuda Indonesia Turatea.

Kepada sejumlah peserta olahraga bersama Letkol Inf. Irfan Amir menyatakan olahraga dilakukan agar kita wujudkan komunikasi yang baik demi terwujudnya kebersamaan dan persaudaraan “NKRI HARGA MATI”.

“Banyak pihak yang ingin membuat gaduh antara TNI – Polri membuat kami seolah tidak kompak, olahraga bersama ini adalah sebagai sarana silaturahmi antar jajaran Polres dan Kodim Jeneponto agar masyarakat dapat menilai bahwa aparat keamanan sangat solid dan kompak dalam menjaga kondusifitas serta selalu bersinergi dalam menjalankan tugas pengamanan wilayah Jeneponto,” kata Irfan.

Letkol Inf. Irfan Amir Dandim 1425 Jeneponto, mengajak untuk kita sama-sama menjaga kondusifitas wilayah Jeneponto sehingga kita dapat menyajikan suatu kondusi yang kondusif khusus masyarakat di Butta Turatea.

“Olahraga ini dilakukan untuk menjaga hubungan baik, solidaritas dan kebersamaan antara, TNI dan POLRI.
Tingkatkan komunikasi yang baik antara TNI dan Polri yang ada diwilayah Jeneponto, jika ada hal-hal yang perlu dikoordinasikan dilapangan agar dikomunikasikan dengan baik,”tutur Irfan Amir

“Lapangan tembak yang di inisiasi oleh Kodim 1425 Jeneponto ini merupakan lapangan tembak untuk dapat kita gunakan bersama karena ada saat lapangan ini sudah berstandar nasional yang dapat dijadikan icon baru di Jeneponto,” beber Dandim 1425 Jeneponto

“Jajaran Polres Jeneponto apabila ingin menggunakan sarana lapangan tembak, silahkan untuk digunakan dan adapun beberapa olahraga yang kita lalukan hari ini yakni Futsal, Takrow, Volly ball, Panahan, Tenis lapangan dan Menembak Pistol,” tutup Irfan Amir┬áputra daerah

Pos terkait