Jelang HUT Adhyaksa ke 59, Kapolres Gowa Hadiri Pemusnahan Barang Bukti

25

Laporan Jurnalis Gowa – Jaya

Gowa- Kompas24jam.id – Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga menghadiri kegiatan pemusnahan barang bukti dikantor Kejaksaan Negeri Gowa yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-59 jatuh pada tanggal, 22 , Juli, 2019 mendatang.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman kantor Kejari Gowa, yang dipimpin langsung Kajari Muh Basjar Rifai, turut dihadiri Sekda Gowa Muchlis, Dandim 1409 Gowa Letkol Arh Nur Subekhi, serta Ketua Pengadilan Sungguminasa Hebbin Silalahi dan jajarannya.

- Advertisement -

Kapolres Gowa Shinto Silitonga mengatakan sangat mengapresiasi atas kegiatan pemusnahan barang bukti yang dilakukan pihak Kejari Kabupaten Gowa.

“Barang bukti yang dimusnahkan meliputi tindak pidana Narkotika dan obat-obat terlarang, serta barang bukti berbahaya yang biasa digunakan untuk kejahatan,”ucap Shinto.

“Semoga sinergitas antara Polres Gowa, Kodim, Kejaksaan maupun Pengadilan semakin meningkat selaras dengan Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Gowa,” tuturnya Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here