Jelang Pilkada Gowa, Polres Jeneponto Terjunkan 75 Personel Pengamanan

  • Whatsapp

Jeneponto-Kompas24jam.id, Polres Jeneponto Polda Sulsel laksanakan Apel pengecekan kesiapan personil BKO untuk membackup tugas pengamanan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, yang berlangsung di Kabupaten Gowa.

Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto S.IK.SH Kabag Ops Kompol H.Muh.Thamrin,SH memimpin apel kesiapan BKO (Bawah Kendali Operasi) Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) di Lapangan Mapolres Jeneponto, Rabu (2/11/2020).

Bacaan Lainnya

Kabag Ops Polres Jeneponto Kompol H. Muh.Thamrin, SH mengatakan personel Polres Jeneponto akan membackup pengamanan di Polres Gowa dalam mengawalan pelaksanan Pilkada serentak dan Polres Jeneponto telah menyiapkan 75 personel BKO yang akan diberangkatkan.

“Sebelum kita berangkatkan maka terlebih dahulu personel dilakukan pemeriksaan, fisik, mental serta sikap tampang perorangan karena nantinya personel akan terjun langsung ke masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut Kabagops Kompol H.Muh. Thamrin, SH menjelaskan bukan hanya itu seluruh personel BKO sebanyak 75 Orang tersebut diwajibkan untuk dilakukan rapid test untuk memastikan bahwa personil yang akan diberangkatkan ke Polres Gowa semuanya dalam keadaan sehat, mengingat pelaksanaan Pilkada masih dalam suasana Covid-19, Sehingga dipastikan bahwa personil yang di berangkatkan ini dalam keadaan sehat, imunitasnya juga harus terjaga dengan salah satunya melakukan rapid test,”katanya.

Laporan Jurnalis Jeneponto-Misbah Fadly Kr
Editor-KJ



DPRD Jeneponto

Pos terkait