Jendela Dicungkil, Perempuan Paruh Baya di Jeneponto Ditemukan Tewas Dalam Rumah

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Jeneponto – Misbah Fadly Kr

Jeneponto – Kompas24jam.id – Seorang paruh baya jenis kelamin perempuan ditemukan tewas didalam rumahnya.Sabtu, 28, September, 2019.
Mayat Hj. Mardiati (51) warga BTN Mappatunru II Kecamatan Binamu, Jeneponto, Sulsel pertama kali ditemukan oleh menantunya.

Bacaan Lainnya

Saat itu menantunya menuju kerumah sang mertua dan mengetuk pintu namun, korban tak menjawab karena merasa curiga sehingga jendela rumah dicungkil, betapa kaget perempuan yang sudah paruh baya ini ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

” Karena merasa curiga jendela rumah kami cungkil karena sebelumnya mengetuk pintu dan berteriak namun korban tak menyahut, usai jendela rumah dicungkil betapa kaget sang mertua sudah tak bernyawa lagi” jelas Kaharuddin

Belum diketahui pasti motif atas meninggalnya sang nenek yang hidup seorang diri ini. Kasus meninggalnya korban sudah ditangani pihak Kepolisian Polres Jeneponto dengan melakukan identifikasi, tim Inafis Polres Jeneponto yang tiba dilokasi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan terhadap tubuh korban.

Pos terkait