Jurnalis Online Jeneponto (JOIN) Anjang Sana Ke Panti Asuhan Muslihah Aisyiyah

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Jeneponto Aries

Jeneponto-Kompas24jam.Id- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Jeneponto melakukan kegiatan bakti sosial berupa Anjang Sana Ke Panti Asuhan Muslihah Aisyiyah, di Kelurahan Monro-Monro, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Senin (3/6/2019).

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Ketua DPD JOIN Jeneponto Arifuddin Lau, SS dan didampingi oleh sejumlah pengurus JOIN Jeneponto.

Dalam kesempatan tersebut JOIN Jeneponto menyerahkan bantuan sembako berupa beras, telur, mie instan, air mineral, paket minuman dan sejumlah kebutuhan lainnya.

Pengurus Join foto Bareng Anak Yatim

Bantuan tersebut diterima salah satu pengurus Panti Asuhan Muslihah Aisyiyah yakni Hasniati kemudian disambut oleh anak panti asuhan setempat.

Ketua DPD JOIN Jeneponto Arifuddin Lau menuturkan bahwa kegiatan bakti sosial berupa Anjang Sana ke panti asuhan ini merupakan bentuk kepedulian organsiasi JOIN Jeneponto terhadap sesama terutama anak panti yang membutuhkan uluran tangan dari pihak manapun.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan bantuan ini dapat berguna bagi anak-anak panti, dimana dalam kesehariannya tentu saja perlu uluran tangan dari kita semua”, ungkap Ketua JOIN Jeneponto.

Arifuddin Lau juga berharap kegiatan bakti sosial ini akan dilakukan rutin setiap tahunnya oleh JOIN Jeneponto untuk membantu terhadap sesama yang sangat membutuhkan bantuan dari kita semua.

“Kepekaan sosial dan ketulusan hati yang mengetuk kita untuk berbagi dengan sesama apalagi bulan ini adalah bulan suci ramadhan yang penuh berkah dan ampunan dari Allah SWT”, tandasnya.

Sementara itu, salah satu pengurus Panti Asuhan Muslihah Aisyiyah Hasniati mengucapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh JOIN Jeneponto.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh JOIN Jeneponto. Mudah-mudahan apa yang diberikan ini mendapat amal yang setimpal dari Allah SWT. Sukses untuk JOIN Jeneponto”, ucap Hasniati.

Pos terkait