Kabar Baik, 7 Pasien Asal Jeneponto Dinyatakan Sembuh dari Corona

  • Whatsapp
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jeneponto, Mustaufiq

Jeneponto-Kompas24jam.id-Tujuh pasien virus corona di Jeneponto, Sulawesi selatan dinyatakan sembuh Sabtu malam, 11/Juli/2020.dan ini menjadi kabar baik bagi keluarga pasien.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19, Mustaufiq mengatakan, pasien selama ini dirawat di Wisata Covid Remcy Hotel Makassar dan sudah dinyatakan sembuh.

Bacaan Lainnya

“Malam ini kita terima pemberitahuan bahwa 7 pasien positif Covid -19 atau SARS-CoV-2 asal Jeneponto yang di isolasi di Wisata Covid Remcy Hotel sudah dinyatakan sembuh, dengan demikian jumlah pasien sembuh bertambah menjadi 26 orang” ucap Kepala Dinas Kesehatan Syusanti Mansyur melalui Mustaufiq.

“Sedangkan 44 orang masih menjalani isolasi mandiri, dan semoga semakin hari trend kesembuhan semakin meningkat”tulis Mustaufik melalui pesan WhatsApp.

Ketua Harian 1 Gugus Tugas Covid-19 Letkol Inf Irfan Amir menambahkan, meski angka pasien positif bertambah namun trend jumlah pasien sembuh pun meningkat, dengan demikian kami himbau kepada keluarga pasien terus memberi motivasi dan semangat kepada pasien yang dalam masa penyembuhan agar dapat meningkatkan kepercayaan diri dan dengan sendirinya immunitas tubuhpun terus terjaga.

“Meski angka pasien positif bertambah namun jumlah yang sembuh juga semakin meningkat, dihimbau keluarga pasien terus memberikan motivasi dan semangat agar masa penyembuhan pasien yang masih mendapatkan perawatan percaya diri dan sembuh, sehingga dapat berkumpul kembali dengan keluarganya”harap Irfan Amir mantan Paspampres di era Jusuf Kalla saat itu menjabat Wapres.

Penanganan Covid-19 Kabupaten Jeneponto Pertanggal Sabtu-11/Juli/2020.

Laporan Jurnalis Jeneponto-Misbah Fadly Kr
Editor-KJ

Pos terkait