Kabar Baik, Ratusan Masyarakat Desa Sapanang Jeneponto Akan Mendapatkan Kilometer Listrik

  • Whatsapp
Kepala Desa Sapanang Lukman melakukan rapat dikantor Desa, Senin/25/Januari/2021, yang dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh wanita beserta para penerima manfaat.

Jeneponto-Kompas24jam.id, Pemerintah Desa Sapanang rencananya akan mengadakan puluhan kilometer lisrik yang diperuntukkan bagai warganya.

Ini diungkapkan, Kepala Desa Sapanang saat melakukan rapat dikantor Desa, Senin/25/Januari/2021, yang dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh wanita beserta para penerima manfaat.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 100 orang warga Desa Sapanang, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Sulawesi selatan akan mendapatkan bantuan berupa kilometer listirk bagi yang belum memiliki.

Pengadaan kilometer listrik ini menggunakan anggaran desa yang mencakup ratussan juta rupiah.

Menurut Kepala Desa Sapanang, Lukman mengatakan bahwa pengadaan kilometer listrik diperuntukkan bagi yang belum memiliki, serta asa manfaatya bagi warga sangat penting karena selama ini masih ada warga yang belum memiliki kilometer.

“Pengadaan kilometer listrik ini untuk mengantisipasi adaanya korsleting yang sewaktu-waktu terjadi kebakaran.Karena, masih ada warga yang menyambung ketetangganya dan sebelum terjadi pemerintah desa bernisiatif untuk mengadakan kilometer dan akan dibagikan bagi warga yang belum memiliki”katanya.

Selain itu, asas manfaat bagi yang memiliki kilometer listrik sangatlah penting bagi warga karena penerangan rumah baik lampu jalan bisa dinikmati bagi pengguna jalan dan ini juga sangat membantu pemerintah dalam pembangunan di desa.

“Asas manfaat bagi yang sudah memiliki kilometer listrik sangat bermanfaat karena selain penerangan rumah, warga juga membantu pemerintah desa terkait penerangan jadi, warga Desa Sapanang tidak ada lagi yang tidak memiliki kilometer listrik”terang Lukman Daeng Na’ga.

Rencananya pembagian kilometer listrik sekaligus pemasangan dirumah warga dijadwalkan dalam waktu dekat.

Laporan Jurnalis Jeneponto-Misbah Fadly Kr
Editor-KJ

Pos terkait