Kadis Pendidikan Jeneponto Tuding Dinsos Tak Patuh Perintah Bupati

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Jeneponto – Haris

Jeneponto-Kompas24jam.Id- Kepala Dinas Pendidikan Jeneponto, Nur Alam, kecewa dengan Kepala Dinas Sosial Jeneponto, Rusli Ramli yang diduga tidak memiliki kepedulian terhadap anak korban banjir untuk memfasilitasi tenda agar proses belajar mengajar terlaksana.

Bacaan Lainnya

Hal ini terlihat dari tidak adanya kepedulian dalam memberikan tenda, padahal Bupati Jeneponto Iksan Iskandar sudah menyetujui itu.

Proses Belajar Mengajar (PBM) Di Sapanang sempat tertunda, Nur Alam mengatakan dia kecewa dengan Kadis Sosial Jeneponto yang sampai saat ini anak-anak belum diberikan tenda untuk proses belajar mengajar. Senin, (18/02/2019).

“Karena tidak memiliki rasa ketidak pedulian Dinas Sosial, maka puluhan siswa siswi SD 44 Bantaulu Desa Sapanang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto harus belajar digedung sekolah yang rusak,” ungkapnya.

Dinas Sosial Jeneponto tidak patuh perintah Bupati Jeneponto Iksan Iskandar.Saya merasa kecewa dengan Dinas Sosial Jeneponto yang tidak memiliki hati nurani” kesalnya

“Sudah satu minggu belum juga diberikan tenda untuk SD 44 Bantaulu Desa Sapanang padahal, Bupati Jeneponto sudah memerintahkan Dinas Sosial untuk memberikan tenda Karena siswa siswi mencapai 100 orang yang mengikuti proses belajar disekolah itu” ucap Nur Alam

Editor – K24J

Pos terkait