Kakek 60 Tahun Warga Desa BontoTengga Sinjai Tewas Disengat Tawon

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Sinjai – Muhammad Rasyid

Sinjai – Kompas25jam.id – Penemuan sesosok mayat di Dusun Tajjuru, Desa Bonto Tengga, Kecamatan Sinjai Borong, kabupaten Sinjai gegerkan warga setempat.Minggu (16/6/2019) sekira pukul 09.20 Wita.

Bacaan Lainnya

Mayat tersebut diketahui berjenis kelamin laki – laki bernama Bulu (60), pertama kali ditemukan tak lain cucu dari korban sendiri Andi Bin Colli

Melihat korban sudah tidak bernyawa lagi saksi berlarian kearah perkampungan untuk meminta pertolongan warga.

Beberapa menit kemudian saksi bersama warga setempat memeriksa kondisi korban dan menemukan terdapat luka lebam diduga akibat sengatan lebah/ tawon.

” Pertama saya menemukan kakek saya namun sudah tak bernyawa lagi saat itu juga saya lari keperkampungan meminta pertolongan kewarga setempat diduga korban meninggal akibat sengatan lebah/tawon karena terdapat bekasnya” sedihnya Andi Colli cucu dari korban

Kepolisian polsek Sinjai Borong yang mendapat informasi langsung mendatangi TKP dan memeriksa keadaan korban. Selanjutnya menghubungi medis untuk melakukan Visum.

Pihak keluarga korban tidak keberatan menerima kejadian tersebut dengan ikhlas dan bersedia membuat pernyataan untuk tidak dilakukan Otopsi.

Pos terkait