Kapolda Sulsel Berikan Tali Asih 6 Korban Terorisme

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Takalar – Jaya

Makassar – Kompas24jam.id – Badan nasional penanggulangan teroris (BNPT) sulsel melaksanakan kegiatan talkshow yang melibatkan para kaum perempuan dari berbagai institusi. Kegiatan ini dilaksanakan di hotel swissbell. Kamis, 19, Juni, 2019.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan tersebut kapolda sulsel, Kasubdit pemberdayaan masyarakat BPNT Hj. Andi Intang Dulung, Ketua FKPT Sulsel Prof. R.H.Arifin Hamid, SH,MH.

Adapun peserta yang hadir pada kegiatan tersebut kurang lebih 120 orang yang berasal dari beberapa perwakilan institusi yakni Bhayangkari, Persit, Jala Sinatri dan majelis taklim.

Pada kegiatan yang bertema “Perempuan Agen Perdamaian” Dalam hal ini Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin menjadi nara sumber.

Pada akhir acara kapolda sulsel memberikan tali asih kepada 6 (enam) orang korban terorisme:
1. Kompol Rafiuddin (korban bom molotov Polsek Bontoala, 2018)
2. Brigpol Yunirsan (korban bom molotov Polsek Bontoala, 2018)
3. Kompol Sri Bulan (orang tua briptu anumerta januar judistira pranata putra korban penembakan teroris di bank BCA Palu Sulteng, 2011)
4. Kompol Basri Jafar (orang tua dari Briptu Anumerta A. Irbar Prawiro Bhayangkara korban penembakan teroris di Bank BCA Palu Sulteng, 2011)
5. Ibu Tina (orang tua dari Krisnawati korban peledakan bom di McD Mall Ratu Indah, 2002)
6. febi Oz Rosadi (anak dari Serma Pol Purn. Gufron Rosadi Elit security Mall Ratu Indah korban ledakan yang terjadi MCD Mall Ratu Indah, 2002).

Pos terkait