Kapolda Sulsel Kunker ke Jeneponto, Bupati Iksan Iskandar Paparkan Kondisi Terkini

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Jeneponto – Opik

Jeneponto, Kompas24jam.id – Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe melakukan kunjungan kerja dibeberapa daerah untuk memantau posko ketupat dan penanganan covid-19, Rabu (6/5/2020).

Bacaan Lainnya

Salah satu daerah yang di singgahi ialah Kabupaten Jeneponto tepatnya di batas wilayah Desa Tino, Kecamatan Tarowang. Yang dimana sebelumnya Pallawa 1 (Kapolda Sulsel) dari kabupaten Sinjai, Bulukumba dan Bantaeng.

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Jeneponto Mustaufiq mengatakan bahwa Pallawa 1 (Kapolda Sulsel) diterima langsung oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar.

Turut mendampingi Wakil Bupati Jeneponto H.Paris Yasir, Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah, Kadis Perhubungan Aspamuji, Kasatpol PP Nasuhang, dan Camat Tarowang Rahman Nara.

Pada kesempatan tersebut Bupati Jeneponto memaparkan kondisi terkini situasi keamanan di Jeneponto, jelang idul fitri dan perkembangan penanganan penyebaran covid-19 di wilayah Jeneponto”ujar Mustaufiq.

Dia mengatakan pada umumnya sinergitas yang terbangun antara kepolisian, TNI, dan pemerintah daerah dalam penanganan covid-19 sudah sangat baik hingga sekarang

“Bupati Iksan Iskandar berharap agar seluruh elemen tetap bersatu dan tetap menjaga kondusivitas wilayah masing masing” pungkasnya

Pos terkait