Kapolres Jeneponto Komunikatif dan Berbaur Saat 34 Pejabat Eselon III B Diklatpim di Makassar

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Makassar – Jaya

Makassar – Kompas24jam.id –Pelaksanaan diklat kepemimpinan Eselon III B lingkup pemerintah Kabupaten Jeneponto memasuki hari ke Lima yang berlangsung dihotel Travel Phinisi Makassar dihadiri Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah S.IK. Selasa (17/9/2019).

Bacaan Lainnya

Kehadiran Kapolres Jeneponto yang baru sepekan menduduki jabatan terlihat komunikatif dan berbaur dengan para pejabat Administrator yang mengikuti Diklatpim III dan mendapat sambutan hangat oleh para peserta latpim

Pada kesempatan tersebut Ferdiansyah mengatakan bahwa kehadiran polisi di tengah masyarakat akan menjadi pelayan, pengayom, dan pelindung masyarakat pada segala lapisan

“Bentuk pelayanan dan pengayom kami akan terus membangun sinergitas dengan pemerintah daerah pada semua tingkatan dan level, dengan wujud koordinasi dan komunikasi yang konstruktif untuk Jeneponto kedepan” kata Ferdiansyah saat memberikan kata sambutan.

Salah satu peserta Eselon III B Mustaufiq.S.IP, SE, M.Si yang juga Kepala Bidang UKM Kabupaten Jeneponto menuturkan, bahwa sosok Kapolres Jeneponto mampu membangun komunikasi dan diskusi dengan para peserta dengan gaya dan bahasa kekinian yang disajikan. Semoga kedepan akan terbangun komunikasi dan sinergitas yang baik dalam mengakselerasi pembangunan Kabupaten Jeneponto kedepan ” ujarnya.

Tujuannya diklatpim III untuk meningkatkan kapasitas SDM para Pejabat Administrator Lingkup pemda Jeneponto yang diikuti sebanyak 34 orang khusus pejabat Eselon III B Kabupaten Jeneponto.

Pos terkait