Kapolres Jeneponto Tinjau Tiga Bank di Jeneponto, Ini Tujuannya

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Jeneponto – Karma Haries

Jeneponto – Kompas24jam.id – Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah, didampingi Kasat Binmas, Kasat Sabhara dan KBO Intel Polres menyambangi 3 Bank yang ada di Kabupaten Jeneponto.Selasa/07/April/2020.

Bacaan Lainnya

Memantau Bank BRI Cabang, Bank BNI, dan Bank Sulsel Cabang Jeneponto untuk meninjau langsung tempat pelayanan sejauhmana upaya dari pihak Bank dalam menerapkan kebijakan pemerintah terkait pencegahan penyebaran covid 19, termasuk tindak lanjut maklumat Kapolri.

Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah menghimbau dan mengajak kepada para pimpinan Bank serta para staf, karyawan, satpam dan para pengunjung agar senantiasa menjaga jarak tempat duduk, siapkan dan gunakan Handsantizer atau cuci tangan.

“Sedapat mungkin semuanya menggunakan masker, baik pengunjung maupun karyawan karena Bank adalah tempat umum yang sangat rentan menjadi tempat penularan, mengingat sebagai tempat keluar masuk masyarakat khususnya di mesin ATM agar disemprot Disinfektan setiap saat”imbuhnya Ferdiansyah.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap selalu menggunakan masker pada saat berinteraksi dengan masyarakat lainnya, tak hanya di Bank atau ditempat pelayanan lainnya, dimana saja membiasakan cuci tangan dan jaga jarak dekat agar kita semua terhindar dari penularan Virus corona” pintahnya.

Pos terkait