Kapolsek Arungkeke Dimutasi, Pejabat Baru Ini Harapan Kapolres Jeneponto

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Jeneponto – Misbah Fadly Kr

Jeneponto – Kompas24jam.id – Serah terima jabatan (Sertijab) lingkup Polres Jeneponto berlangsung di halaman Mapolres Jeneponto Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Jumat (6/9/2019).

Bacaan Lainnya

Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto menyampaikan pada upacara sertijab, Kapolsek Arungkeke dari pejabat lama AKP Muhammadang kepada pejabat baru IPTU Saharuddin.

“Serah terima jabatan yang kita laksanakan pada pagi hari ini merupakan suatu hal yang wajar dalam rangka dinamika organisasi yang dinamis dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi,” ucapnya.

Menurutnya, pergantian pejabat dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa karena memang diperlukan dalam upaya memelihara dinamisasi dan harmoni organisasi untuk dapat mengantisipasi tantangan tugas yang sangat dinamis dan berkembang semakin berat seirama dengan perkembangan kondisi sosial masyarakat.

“Pada kesempatan ini secara pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres Jeneponto menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada AKP Muhammadang atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Arungkeke,” jelasnya.

Kapolres berharap, kususnya untuk pejabat baru untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan mampu melaksanakan tugas dengan baik.

“Juga diharapkan mampu memberikan warna baru yang bersifat kondusif bagi kredibilitas dan reputasi Polres Jeneponto sehingga cukup meyakinkan bahwa kepercayaan pimpinan tersebut akan dapat saudara laksanakan dengan baik,” katanya.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Kapolres Jeneponto menyerahkan 1 unit mobil dinas Toyota Rush dari Direktorat Polda Sulsel ke Kasat Lantas, AKP Ilham, untuk dipergunakan sesuai peruntukannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antaralain, Wakapolres Jeneponto Kompol Marikar, Kabag Ops Kompol Amir Mahmud, Kabag Sumda AKP H. Abdul Razak, Para Kasat, Para Kapolsek, Ketua dan wakil ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto.

Pos terkait