Kapolsek Bangkala Jeneponto, Dua Tahun Komandan Upacara Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74

  • Whatsapp

LAPORAN JURNALIS JENEPONTO – MISBAH FADLY KR

Jeneponto – Kompas24jam.id – Kapolsek Bangkala, AKP Bahtiar. Sore hari ini bertindak selaku Komandan upacara dalam rangka penurunan Bendera Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74 di lapangan Pasamaturukang, Kecamatan Binamu, Jeneponto. Sabtu (17/08/2019).

Baca juga!

Diketahui Kapolsek Bangkala AKP Bahtiar, berturut – turut mendapat amanah sebagai Komandan upacara penurunan bendera proklamasi Kemerdekaan RI ke-74.

Meski dibawah terik matahari, Kapolsek Bangkala AKP Bahtiar tetap melaksanakan kegiatan dengan baik dan penuh rasa semangat yang timbul dalam jiwa patriotisme serta nasionalisme.

Usai melaksanakan tugasnya Kapolsek Bangkala AKP Bahtiar menjelaskan, dirinya sangat bersyukur masih di beri kepercayaan untuk pimpin sebagai pelaksana upacara perayaan Kemerdekaan RI ke-74.

“Saya senang telah diberi kepercayaan oleh pimpinan untuk menjadi komandan dua tahun berturut turut,” jelasnya Bahtiar

Ia katakan, dalam momentum ini dirinya akan melakukan yang terbaik untuk bangsa dan negara

“Menjadi pelaksana upacara pada perayaan kemerdekaan RI ke- 74, kesempatan bagi saya untuk melakukan yang terbaik sebagai wujud pengabdian untuk bangsa dan negara,”ucapnya

Upacara penurunan Bendera Kemerdekaan RI ke-74 tersebut, merupakan upacara yang penuh dengan berbagai cerita bersejarah

“Pelaksanaan upacara bendera detik-detik Proklamasi kemerdekaan ini adalah untuk mereview kembali ingatan kita agar selalu terkenang disanubari daripada jasa para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan dari penjajahan,pada hari ini saya ucapkan Selamat HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 .,” ucapnya

Pos terkait