Kapolsek Polsel Takalar Bersama Ibu Bhayangkari Sambangi Panti Asuhan, Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Takalar – Jaya

Takalar – Kompas24jam.id–Keluarga Besar Polsek Polsel beserta ibu Bhayangkari mengadakan buka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu yg dipimpin langsung Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., yg bertempat di rumah makan Barokah Kecamatan Pattallassang kabupaten Takalar, Jum’at 24/05/2019

Bacaan Lainnya

Selain buka puasa bersama, acara digelar sekitar pukul 18.00 wita itu, Kapolsek Polsel Akp Zeim Arman, SE., juga memberikan bantuan berupa amplop kepada anak-anak yatim piatu.

Menurut Kapolsek Polsel Akp Zeim Arman, SE, yang hadir bersama ketua pengurus Bhayangkari ranting Polsel Ny. Hj. Nurhanifah Rauf, SKM., mengungkapkan ini sebagai wujud kebersamaan dimana Kapolsek beserta personilnya, Bhayangkari adalah merupakan bagian dari masyarakat Kecamatan Polongbangkeng Selatan juga.

“Bukan apa yang mampu dilakukan namun hal ini merupakan bagian dari wujud kebersamaan berbagi kasih walaupun cuma sekedar berbuka puasa bersama, namun nilai yang terkandung didalamnya sangat banyak dan mudah-mudahan bisa mempererat tali silaturrahmi yg lebih baik lagi dengan masyarakat,” ujarnya.

Kapolsek Polsel Dan jajarannya buka bersama anak yatim piatu.Jumat, 24, Mei, 2019

Lanjutnya, dalam tugas dan tanggung jawabnya terutama yang berkaitan dengan tugas-tugas kepolisian dalam pembinaan masyarakat, Polri harus dekat dan terus membangun komunikasi ataupun bersilaturahmi dengan masyarakat.

“Inti dari kegiatan ini yakni membangun komunikasi dan silaturahmi, harapannya biar anak-anak yatim piatu tersebut mendapat motivasi dan semangat baru,” terangnya.

Kapolsek Polsel juga mengingatkan kepada para anak-anak yatim piatu agar bisa menjaga diri dari ajaran kelompok radikal ataupun paham yang membenturkan dengan kelompok lainnya. Hal ini menjadi satu perhatian yang harus disikapi bersama bahwa Pancasila adalah idiologi Negara demi keutuhan NKRI.

Usai berbuka puasa dilanjutkan bagi sumbangan para anak yatim piatu serta melaksanakan sholat maghrib secara berjama’ah.

Pos terkait