Kapolsek Tamalatea Beri Bantuan Sembako ke Warga Kurang Mampu di Tengah Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
Kapolsek Tamalatea Iptu Hamka serahkan bantuan sembako ke 15 orang warga miskin Jumat/26/Juni/2020

Jeneponto-Kompas24jam.id-Peduli dampak wabah Virus Corona atau covid-19, Polek Tamalatea membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu, Jumat/26/Juni/2020.

Pembagian bantuan paket sembako diserahkan langsung di rumah masing-masing penerima bantuan oleh Kapolsek ke 15 orang penerima.

Bacaan Lainnya

Total 15 paket sembako yang dibagikan hari ini, untuk dibagikan kepada warga yang kurang mampu di wilayah masing-masing

Kapolsek Tamalatea Iptu Hamka mengatakan, pihaknya turut prihatin karena wabah covid-19 ini, menyebabkan masyarakat kurang mampu terdampak secara ekonomi, sehingga kesulitan memenuhi kebutuhan rumah tangga.

“Penyaluran sembako bagi warga kurang mampu ini merupakan wujud tanggungjawab social Polsek kepada warga kurang mampu dan meringankan beban mereka karena terdampak Virus Corona,” jelas Kapolsek

Upaya ini juga, jelas Kapolsek, menindaklanjuti perintah pimpinan dan instruksi pemerintah untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

Salah satu penerima bantuan berupa sembako, Saparuddin (51) warga Bontotangga, Kelurahan Bontotangga, Kecamatan Tamalatea ucap syukur dan berterima kasih kepada polisi karena telah memperhatikan warga kurang mampu

“Terima kasih saya ucapkan kepada polisi, terutama Kapolsek Tamalatea karena memperhatikan warga miskin yang kurang, semoga beliau diberikan kesehatan dan umur yang panjang” ucapnya kepada Kompas24jam.id usai menerima paket sembako.

Diketahui paket sembako berupa beras itu, bantuan dari Dirlantas Polda Sulawesi selatan diamanahkan untuk diserahkan kepada warga miskin yang kurang mampu melalui jajaran Polsek, Polres Jeneponto.

Laporan Jurnalis Jeneponto-Misbah Fadly Kr
Editor-KJ

Pos terkait