Kecam Foto Mesum Oknum Anggota DPRD Jeneponto di Media, MUI dan NU Jeneponto: Terlalu Berlebihan

  • Whatsapp
AR saat menyambangi kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia(MUI), Belokallong, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Sulawesi selatan.Sabtu/8/Agustus/2020 pagi.

Jeneponto-Kompas24jam.id-Oknum anggota DPRD Jeneponto menyambangi kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia(MUI), Belokallong, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Sulawesi selatan.Sabtu/8/Agustus/2020 pagi.

Dalam kunjungan AR, bersilaturahim sekaligus mengklerifikasi terkait tanggapan KH.Jumatang Rate disalah satu media online yang seakan-akan mempojokkan dirinya.

Bacaan Lainnya

Dimana dalam pemberitaan di salah satu media online , Ketua Majelis Ulama Indonesia cabang Jeneponto menyebut foto bugil tersebut adalah sifat tercelah dan dikatakan itu adalah zinah, namun KH Jumatang Rate sebut itu berlebihan

“Iya, kemarin dulu ada oknum wartawan datang, dan memperlihatkan foto bugil meminta tanggapan terkait itu, namun saya mengatakan jangan mengumbar aib seseorang karena itu adalah perbuatan dosa, bahkan orang didalam foto tersebut tidak saya kenal, dan tidak mau tahu dia pejabat apa”katanya.

Saat itu, oknum wartawan banyak sekali pertanyaanya, namun saya hanya menanggapi terkait foto yang diperlihatkan, kalau memang benar itu foto segera bertaubat dan meminta ampun meskinpun suami istri.

” Menanggapi foto itu, saya hanya mengatakan jangan mengumbar aib seseorang , dan kalau memang benar adaanya, segera bertaubat dan meminta ampun, saya tidak menyebut dia anggota dewan ataupun dari partai PPP, itu salah karena orang tersebut tidak sama sekali saya kenal, cuman oknum wartawan sendiri banyak pertanyaanya” ungkapnya.

Dimana juga dalam pemberitaan Sekertaris Nahdlatul ‘Ulama Jeneponto, Ahkmad Syafri angkat bicara dan menyebut masalah tersebut bisa merusak citra PPP lantaran kader partai berlambang Ka’bah itu berlebihan.

“Saat berkunjung kerumah Sekretaris NU Jeneponto untuk mengklerifikasi sekaitan dipemberitaan, Ahkmad Syafri tidak tahu menahu didalam foto tersebut adalah sah suami istri saat itu, malah beliau meminta maaf” kata AR.

Laporan Redaksi 
Editor-KJ

Pos terkait