Kecelakaan Maut di Jeneponto Tewaskan Pengendara Motor

Sebuah kecelakaan maut terjadi di Kelurahan Balang Beru, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Sulawei selatan.Senin (21/3/2022).

Jeneponto-Kompas24jam.id, Sebuah kecelakaan maut terjadi di Kelurahan Balang Beru, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Sulawei selatan.Senin (21/3/2022).

Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor suzuki satria FU dengan nomor Polisi DD 2407 GY dan mobil avanza DD 1303 AL itu mengakibatkan pengendara motor tewas.

Bacaan Lainnya

Korban bernama Alimuddin (52) warga Bentenga Desa Bulusibatang, Kecamatan Bontoramba meninggal dilokasi karena mengalami luka yang cukup serius.

Kasat Lantas Polres Jeneponto Iptu Sudirman S.Sos mengatakan, kecelakaan itu bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor bergerak dari arah makassar menuju Bantaeng sekitar pukul 08. 10 Wita.

“Pengendara sepeda motor yang diduga hendak menyalip kendaraan didepanya ditempat kejadian, tiba-tiba muncul dari arah berlawanan sebuah mobil avanza yang dikemudikan Sukardi sehingga terjadilah tabrakan”katanya

Kasat Lantas Polres Jeneponto Iptu Sudirman S.sos

Akibat kecelakaan itu korban mengalami luka Luka terbuka pada bibir atas dan bawah, luka terbuka pada lutut kiri, lecet pada kaki kanan, memar pada perut kanan, keluar darah di hidung dan meninggal dunia.

Polisi yang mengetahui kecelakaan itu kemudian mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Selanjutnya polisi ikut mengamankan barang bukti dan sopirnya serta sepeda motor yang dikendarai korban.

Polisi juga memeriksa sejumlah saksi dan juga pengendara mobil untuk dimintai keterangan.

“Sejumlah saksi dan juga pengemudi mobil ikut diperiksa,”terang Kasat Lantas Polres Jeneponto, Iptu Sudirman S.sos saat ditemui wartawan diruangannya.

Laporan Jurnalis Jenepont-Redaksi
Editor-KJ

 

Pos terkait