Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto Wakili Bhayangkari Polda Sulsel Salurkan Bantuan Korban Bencana Alam

  • Whatsapp
Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto Ny.Dona Ferdiansyah didampingi Kapolres AKBP Ferdiansyah,S.IK berikan bantuan berupa sembako terhadap korban bencana alam di Rumbia.Kamis/18/Juni/2020.

Jeneponto-Kompas24jam.id-Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto Ny.Dona Ferdiansyah didampingi Kapolres AKBP Ferdiansyah,S.IK beserta para pengurus Bhayangkari mengunjungi lokasi bencana alam di Desa Rumbia Kecamatan Rumbia, Jeneponto, Sulawesi selatan.Kamis/18/Juni/2020.

Dalam kunjungannya tersebut menyerahkan bantuan sosial dari Bhayangkari Pengurus Daerah Sulawesi selatan terhadap korban banjir dan tanah longsor.

Bacaan Lainnya

Adapun bantuan sosial yang disalurkan, 30 dos indomie, 30 rak telur, 30 bungkus minyak goreng 1 kg, 30 bungkus gula pasir 1 kg, 30 karung beras 5 kg, sarung 50 pcs, baju kaos 60 pcs.

Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul Regama mengatakan, bahwa bantuan tersebut diserahkan secara simbolis, dan diterima Kepala Dusun Bontoloe Rumbia dikediamannya, yang nantinya disalurkan untuk para korban bencana alam.

“Mewakili Ketua Bhayangkari PD Sulsel, Ny.Dona Ferdiansyah berharap semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan untuk meringankan beban masyarakat”harapnya

Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto juga mengajak para korban dan keluarganya agar tetap bersabar dan ikhlas menghadapi cobaan ini.

“Mewakili Ketua Bhayangkari PD Sulsel, Ny.Dona Ferdiansyah menyampaikan turut berduka cita kepada para korban banjir dan longsor, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan” ucapnya.

Tak hanya itu, bantuan berupa sembako itu juga diberikan kepada relawan maupun petugas yang sedang bekerja didapur umum.

Dimana sebelumnya pada hari Minggu 14 Juni 2020 lalu, Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto telah mengunjungi posko terpadu penanggulangan bencana alam di kantor Camat dengan kegiatan yang sama, hadir pula dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Jeneponto AKP Syahrul Regama, SH dan Kapolsek Kelara Iptu Bakri, S.Sos.

Laporan Jurnalis Jeneponto-Misbah Fadly Kr
Editor-KJ

Pos terkait