Ketua DPW Gema Mathla’ul Anwar Mengutuk Keras Pelaku Bom Bunuh Diri di Depan Gereja Katedral Makassar

  • Whatsapp
Ketua DPW Gema Mathla'ul Anwar Sulawesi Selatan Abdul Rahman Limpo mengutuk keras bom bunuh diri yang terjadi di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan hari ini Minggu, 28/03/2021.
6

Jeneponto-Kompas24jam.id, Ketua DPW Gema Mathla’ul Anwar Sulawesi Selatan mengutuk keras bom bunuh diri yang terjadi di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan hari ini Minggu, 28/03/2021.

Hal ini disampaikan oleh Abdul Rahman mengaku sangat kecewa atas kejadian ini. Pasalnya, perbuatan tersebut dinilai sangat keji lantaran mengganggu ketenangan hidup bermasyarakat.

Bacaan Lainnya

Dalam wawancaranya, Ketua DPW Gema Mathla’ul Anwar menegaskan bahwa Gema Mathla’ul Anwar SulSel mengutuk keras tindakan dan perbuatan yang tidak berprikemanusiaan itu.

“Mengutuk keras kejadian bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar.Tindakan itu merupakan suatu kejahatan kemanusiaan”kata Abdul Rahman Limpo.

Ketua DPW Generasi Muda Mathla’ul Anwar provinsi Sulawesi Selatan juga menghimbau agar mewaspadai orang-orang baru yang mencurigakan di lingkungan masing masing.

“Agar tidak terulang kejadian yang sama, masyarakat harus pro aktif jaga situasi lapor cepat apa bila ada orang yang mencurigakan,laksanakan sosialisasi cegah tangkal radikalisme di sekolah, instansi serta ormas-ormas serta kalangan masyarakat”imbuhnya.

Laporan Jurnalis Jeneponto-Redaksi
Editor-KJ

Pos terkait