Ketua Harian Tim Gugus Covid-19 Jeneponto, Bagikan Ratusan Paket Sembako

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Jeneponto- Misbah Fadly Kr

Jeneponto-Kompas24jam.id-Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Jeneponto, Sulawesi selatan salurkan bantuan sembako kewarga dampak wabah Covid-19. Jumat/8/Mei/2020.

Bacaan Lainnya

Penyaluran sembako kewarga, melibatkan Babinsa, Kamtibmas, OMS dan sebagian Jurnalis agar penerima manfaat tepat sasaran dan betul -betul berhak menerima bantuan akibat dampak Covid-19.

Adapun jenis bantuan itu sendiri berupa paket sembako yang terdiri dari Beras Premium 5 kg, Gula 2 Kg, Minyak Goreng 2 Kg, Indomie Goreng 10 bungkus, Garam 2 bungkus.

Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir saat dikonfirmasi disela-sela tahap penyaluran sembako kemasyarakat mengatakan, bahwa hari ini sekitar 216 paket sembako yang sudah terbungkus dikantong plastik akan disalurkan dan masing masing didampingi Babinsa dan Kamtibmas Desa dan kelurahan saat penyerahan.

“Syukur Alhamdulillah hari ini, ada sekitar 216 paket sembako yang sudah terbungkus dalam kantong plastik akan disalurkan ke masyarakat, penyaluran akan dikawal aparat TNI/Polri agar tepat sasaran” ucap Dandim 1425 Jeneponto

Penyaluran paket sembako kemasyarakat akibat dampak Covid-19 dikabupaten Jeneponto sangat membantuh, terutama bagi kaum ibu-ibu.

“Ini sudah penyaluran kedua kemasyarakat, dan Insha Allah besok 500 paket sembako akan disalurkan lagi, mudah -mudahan bermanfaat bagi saudara-saudara kita dan semoga wabah Covid-19 cepat berlalu” harap Letkol Inf Irfan Amir

Pos terkait