Ketua Papdesi Jeneponto Mengapresiasi Program Joko Widodo

  • Whatsapp

Jeneponto-Kompas24jam.id- Perhimpunan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Papdesi), mengapresiasi program Presiden Joko Widodo yang berkomitmen terhadap para pejuang desa.

Salah satunya, ketua Papdesi Kabupaten Jeneponto, Andi Radjaden BJ, yang dikonfirmasi di Warkop Cafe 88, Jalan Lingkar, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Selasa (26/3/2019).

Bacaan Lainnya

Radjaben mengatakan, Dana Desa yang dikucurkan pemerintah sangat membantu. Dampak Dana Desa mengurangi kemiskinan terutama di Kabupaten Jeneponto.

“Baru kali ini, diera Pemerintahan Bapak Presiden Joko Widodo mampu membangun Desa, memperindah dirinya dengan pembangunan Infrastruktur, jalan tani, ekonomi dan lain sebagainya,” ujarnya.

Olehnya itu, dirinya sangat berterimakasih kepada Presiden Jokowi yang sudah membangun Indonesia melalui Desa.

“Saya selaku ketua Papdesi di Kabupaten Jeneponto, kami ucapkan banyak terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang terus berkomitmen membangun Indonesia Negeri kita tercinta ini melalui Desa,” katanya.

Ia juga menegaskan, agar seluruh aparat Desa terutama dalam aparatur pemerintahan, harus tegak lurus terhadap pemerintah sebagai bagian dari sistem pemerintahan yang Nasional.

“Saya meminta para perangkat Desa yang ada di Kabupaten Jeneponto, agar terus berkomitmen meningkatkan kualitas kinerja dalam rangka mensukseskan pembangunan di Desa masing-masing,” jelas Andi Radjaden BJ.

Pos terkait