Ketua PKK-Dekranasda-Dharma Wanita Jeneponto Salurkan Sembako dan Masker

  • Whatsapp
5

Laporan Jurnalis Jeneponto-Opik

Jeneponto-Kompas24jam.id-Ketua TP.PKK Kabupaten Jeneponto Hj.Hamsiah Iksan bersama Ketua Harian Dekranasda Hj.Salmawati dan Ketua Darmawanita Persatuan Hj.Nurlaelah Syafruddin menyambangi posko tim gugus tugas Covid-19 di Puskodalops Kodim 1425 Jeneponto.Rabu/22/April/2020.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya, memberikan bantuan berupa sembako dan masker yang diterima langsung Ketua Harian Gugus Tugas Letkol Inf.Irfan Amir yang juga Dandim 1425 Jeneponto.

Ketua PKK Jeneponto Hj.Hamsiah Iksan mengatakan, bahwa bantuan ini adalah sumbangan pribadi dari para anggota TP.PKK, Dharma Wanita, dan Dekranasda Jeneponto berupa beras 480 kg, mie instan 120 dos, gula pasir 300 liter, minyak goreng 112 bungkus, deterjen 10 bungkus, terigu 3 dos, sabun mandi 30 biji, telur 3 rak, dan masker 700 lembar untuk posko dan 1.400 lembar ke beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Jeneponto.

“Hari ini Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Jeneponto, Dharma Wanita dan Dekranasda memberikan bantuan keposko tim gugus tugas Covid-19 ini, sebagai bentuk peduli dalam menghadapi pandemi Covid-19″katanya.

Selain sumbangan sembako ratusan ADP berupa masker diserahkan untuk dibagikan ditingkat kecamatan, semoga bantuan yang kita berikan membawah berkan bernilai ibadah dan meringankan beban bagi masyarakat yang berdampak”ucap istri Bupati Jeneponto Hj.Hamsiah Iksan

Ketua Gugus Tugas Letkol Inf Irfan Amir mengatakan bahwa apresisasi yang tinggi untuk ibu TP.PKK, Dekranasda, dan Darmawanita persatuan Jeneponto di moment hari Kartini memberi sumbangsih kepada masyarakat di tengah bencana covid 19 ini.

“Insya Allah penyalurannya akan kita libatkan para teman Jurnalis, dan organisasi sosial masyarakat agar lebih terkontrol dan terarah”harapnya.

Pos terkait