Ketua PKK Jeneponto Peringati Hari Kesatuan Gerak PKK ke 47

23

Laporan Jurnalis Takalar – Haries 

Jeneponto – Kompas24jam.id – Tim penggerak program keluarga kesejahteraan (TP-PKK) Kabupaten Jeneponto menyelenggarakan hari kesatuan gerak (HKG) PKK ke 47 Tahun 2019 di ruang Panrannuanta, kantor Bupati Jeneponto di Jl. Lanto dg Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Kegiatan hari jadi PKK ke 47 ini bertema “Tingkatkan kinerja program PKK selaras dengan program kerja pemerintah”.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bupati Jeneponto, Drs. H. Iksan Iskandar M.Si, Ramadiyagus, SH, Kajari Jeneponto, Mayor Inf Arfad A. Maudjik, S.Ag, Kasdim 1425 Jeneponto, AKBP. Hery Susanto, S.Ik Kapolres Jeneponto, para pimpinan OPD se-kabupaten Jeneponto serta Para anggota dan pengurus PKK.

Ketua PKK Kabupaten Jeneponto Hj Hamsinah Iksan mengatakan, gerakan PKK merupakan modal sosial bagi bangsa dan negara yang setiap hari di kembangkan secara terus menerus dan ini bukan hanya menjadi kegiatan seremonial tapi menjadi semangat baru untuk mencapai tujuan PKK.

“Saat ini kita hidup di era demokratisasi dan era globalisasi, dimana jalur informasi begitu bebas masuk ke Negara kita. Untuk itu saya berharap para penggerak PKK yang berada dalam keluarganya bisa menjadi penyaring buat seluruh Informasi yang akan di peroleh anggota keluarganya,” kata Hamsiah.

Dia menjelaskan, anggota PKK harus memberdayakan perempuan di setiap wilayah masing-masing sehingga kesejahteraan perempuan diperhatikan.

“Tantangan kita kedepan adalah bukan pangan tapi Jalur Informasi dan Narkoba, saya berharap tim penggerak PKK sekabupaten Jeneponto memiliki sikap rendah hati dan berkarya dengan cerdas serta selalu membuat inovasi,” terangnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here