Ketua TP PKK Jeneponto Gandeng BLK Bagikan Ribuan Masker

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Jeneponto – Opik

Jeneponto – Kompas24jam.id – Menipisnya persediaan masker di pasaran khususnya di Wilayah Kabupaten Jeneponto, Ketua Tim Penggerak PKK Jeneponto Hj. Hamsiah Iksan dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Jeneponto Hj. Salmawati Paris melakukan kunjungan kerjasama dengan pihak UPTD BLK Jeneponto, Jumat (9/4/2020).

Bacaan Lainnya

Kunjungan ini dalam rangka penyiapan pembuatan masker untuk di sebar di beberapa desa dan kelurahan yang ada di Jeneponto, Sabtu (10/4/2020) besok.

Kali ini Ketua Tim PKK Jeneponto dan rombongan memastikan kesiapan UPTD BLK Jeneponto terkait sumber daya manusianya dalam pembuatan masker di tengah merebaknya wabah Virus Corona.

“Kami datang ini untuk memastikan bahwa pihak BLK Jeneponto memiliki sumber daya dalam pemenuhan kebutuhan masker bagi masyarakat luas untuk mencegah Covid-19,” ujar Hj.Hamsiah Iksan.

Hamsiah menambahkan, pihak Tim PKK Kabupaten Jeneponto akan ikut berpartisipasi dengan seluruh kader dalam membagikan masker bagi masyarakat dengan merata” ungkap istri Bupati Jeneponto tersebut.

Sementara Kepala UPTD BLK Jeneponto A.Mubarak Karaeng Kuri mengatakan bahwa pihak BLK Jeneponto akan menyiapkan 1600 lembar buat tim gugus dan 500 untuk beberapa instansi.

“Kami beserta Tim PKK Kabupaten akan menjalin kerjasama dan akan menyiapkan kurang lebih 2000 lembar masker,” terang Andi Mubarak

Pos terkait