Kodim Gelar Rakonis Persiapan TMMD ke-108, Bupati Jeneponto Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat Ditengah Covid-19

  • Whatsapp

Jeneponto-Kompas24jam.id-Rapat kordinasi teknis TMMD 108 tahun 2020 yang di pimpin oleh asisten teritorial Mabes TNI yang di laksanakan secara virtual dan di ikuti seluruh pangdam, para Bupati, Dandim se-Indonesia, berlangsung di Makodim 1425 Jeneponto.Selasa 09/06/2020.

Turut hadir dalam Rakornis TMMD Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar, Dandim 1425 Letkol.Inf.Irfan Amir, Ketua DPRD Jeneponto Hj.Salmawati Paris, Kepala Bappeda H.M.Masri, Kepala Dinas PUPR Arifin Nur serta Kepala Bagian Humas Jeneponto Mustaufiq.

Bacaan Lainnya

Komandan Kodim 1425 Jeneponto Letkol Inf.Irfan Amir dalam sambutannya, mengatakan TMMD ke 108 akan dilaksanakan dibeberapa kecamatan yang ada dikabupaten Jeneponto.

Kegiatan TMMD ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Untuk Kodim Jeneponto ada beberapa titik dikecamatan sudah lama berlangsung pekerjaanya.

“Saya harapkan kehadiran kita dan masyarakat, karena ini termasuk pesta rakyat jadi manfaatkan situasi dengan menghadirkan komunitas dan berbagai kegiatan”pinta Dandim..

Dandim berharap TMMD ini dapat memberikan dampak yang positif dalam pembangunan daerah.

Kabag Humas Jeneponto Mustaufiq mengatakan tujuan dari pelaksanaan tersebut untuk mensinergikan antara program kegiatan pemerintah kabupaten kota dengan pelaksanaan TMMD di setiap kabupaten dan kota.

“Menteri dalam negeri mengeluarkan instruksi untuk mengoptimalisasi seluruh belanja daerah dengan mendukung program utama pembangunan dan penanganan covid 19,”ujar Mustaufiq.

Di tempat yang sama Bupati jeneponto Iksan Iskandar berharap agar implementasi kegiatan dilapangan dapat terlaksana dengan baik.

“Semoga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, asas manfaat ke masyarakat dapat di rasakan ditengah kita menghadapi persoalan covid 19 saat ini,” harap Iksan Iskandar.

“Kerja nyata TNI melalui TMMD selaku pemerintah daerah kami respon dengan baik dan siap untuk bersinergi dengan bapak dandim 1425 Letkol.Inf. Irfan Amir,” Tutup Iksan Iskandar Bupati dua periode tersebut.

 

Laporan Jurnalis Jeneponto-Karma

Editor – KJ 

Pos terkait