Komplotan Curanmor di Jeneponto Keok, Polisi Sita 10 Unit Motor dan Kunci T

  • Whatsapp
Kepolisian Resort (Polres) Jeneponto menggelar konferensi pers terkait penangkapan kasus Curanmor di Mapolres Jeneponto, Kamis/ 12/11/2020.

Jeneponto – Kompas24jam.id, Kepolisian Resort (Polres) Jeneponto menggelar konferensi pers terkait penangkapan kasus Curanmor di Mapolres Jeneponto, Kamis/ 12/11/2020.

Konferensi pers tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Jeneponto, AKBP Yudha Kesit Dwijayanto S.IK, SH didampingi Kasat Reskrim Polres Jeneponto, Iptu Andri Kurniawan S.T.K., SH, S.IK.dan Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul Regama SH.

Bacaan Lainnya

Para pelaku masing -masing, AR (27), warga BTN Romang, AG (19) warga kampung Taba’, RD (17) yang juga merupakan warga Taba’ dan WR (17) warga Taba, Kelurahan Balang Beru, Kecamatan Binamu.

Empat orang pelaku melakukan pencurian sepeda motor yang sedang terpakir didepan kantor Disnaker Jalan Abdul Sikki, BTN Romang, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Sulawesi selatan beberapa hari yang lalu.

Kapolres Jeneponto, AKBP Yudha Kesit Dwijayanto S.IK, SH dalam Konferensi pers menjelaskan, bahwa para komplotan pencurian sepeda motor milik warga Jeneponto ditangkap setelah adaanya korban yang melapor dan ini sudah meresahkan.

“Penangkapan satu orang pelaku berkat adanya laporan warga, sehingga tim Pegasus Polres Jeneponto bergerak cepat kelokasi, saat petugas berada di tempat kejadian perkara AR sedang duduk didepan rumah miliknya sehingga langsung diamankan dan dibawah ke Mapolres untuk diintrogasi”bebernya.

Kapolres juga menerangkan bahwa, empat orang pelaku ini sudah delapan kali melakukan aksinya di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi selatan.

“Keempat orang pelaku ini setelah dilakukan introgasi mereka mengaku sudah delapan kali melakukan aksinya, bahkan diantaranya pernah membobol toko milik warga, sedangkan hasil penjualannya untuk tambahan biaya hidup” ungkap AKBP Yudha Kesit Dwijayanto

Delapan unit kendaraan sepeda motor hasil jarahannya dan dua unit motor milik pelaku serta 1 kunci leter T sudah diamankan di Polres Jeneponto, Sulawesi selatan.

Kini pelaku bersama delapan unit kendaraan sepeda motor hasil jarahannya dan dua unit motor milik pelaku serta 1 kunci leter T sudah diamankan di Polres Jeneponto, Sulawesi selatan.

untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, para pelaku terancam lima tahun penjara, kini ke empat komplotan curanmor sudah mendekam dibalik jeruju besi Polres Jeneponto.

Laporan Jurnalis Jeneponto-Misbah Fadly Kr
Editor-KJ

Pos terkait