KPRM Jeneponto Gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke XXV

32

Laporan Jurnalis Jeneponto Aries

Jeneponto-Kompas24jam.id- Koperasi Pesantren Rahmat Mannilingi (KPRM) menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke XXV tahun buku 2018, di Desa Bulo-Bulo, Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Senin (11/02/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, Kadis Koperasi Provinsi dan kadis koperasi Jeneponto, UKM Kabupaten Jeneponto, Kapolsek Arungkeke, Pembina Kopontren, Camat Arungkeke, Kantor Pusat, Cabang Tamalatea, Karisa, Togo-Togo, dan cabang Bantaeng serta para tamu undangan.

“Pembina Kopontren, H. Andi Makkasau mengatakan, kegiatan RAT merupakan bentuk kepatuhan dari komponen organisasi dalam melakukan kewajiban organisasi sesuai dengan tuntutan yang diamanatkan oleh peraturan,” katanya

“Bahwa sesuai dengan aturan yang berlaku, ini merupakan syarat dan prayaratan yang harus di penuhi oleh sebuah gerekan Koperasi ” ungkapnya.

Makkasau menambahkan, ini adalah pertanggung jawaban dari pengurus kepada seluruh anggota, agar diberi masukan-masukan kepada anggotanya

Makkasau dalam kesempatan itu juga meminta kepada pemerintah daerah Kabupaten Jeneponto untuk memperhatikan keberadaan Koperasi Pesantren Rahmat Mannilingi, dan memberi sporting untuk semua anggota pengurus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here