Lagi, Jajaran Polres Jeneponto Salurkan Sembako Kewarga Dampak Covid-19

  • Whatsapp

Jeneponto-Kompas24jam.id-Personil Polres Jeneponto menyerahkan bantuan sosial sembako dengan menyisir warga di Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu.Jumat/08/Mei/2020.

Bantuan sembako dari Bhayangkari Polda Sulsel diperuntukkan kepada masyarakat yang kurang mampu khususnya terdampak pandemi Covid -19 .

Bacaan Lainnya

Pemberian paket sembako kemasyarakat diwakili wakapolres Jeneponto Kompol H.Marikar, didampingi Kasat Binmas AKP Syahrul, Kasat Sabhara AKP Abd Samad, Kasi Propam Iptu H.Bambang.

Menurut Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul Regama bahwa bantuan berupa paket sembako tersebut dari Bhayangkari Polda Sulsel untuk diserahkan kewarga yang kurang mampu akibat dampak Covid-19.

” 25 kepala keluarga (KK) sudah menerima paket sembako dan diserahkan langsung wakapolres Jeneponto yang mewakili Kapolres, paket tersebut dari Bhayangkari Polda Sulsel untuk diserahkan kemasyarakat yang kurang mampu akibat dampak Covid-19.Penerima manfaat sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan, dan itu sangat berpengaruh karena dapat meringankan beban mereka disaat ini” ucap Syahrul

Laporan Jurnalis Jeneponto-Misbah Fadly Kr

Editor – KJ 

Pos terkait