Lagi, Polres Bantaeng Salurkan 1000 Paket Bantuan Untuk Warga Korban Banjir Bandang

  • Whatsapp
Bantuan Bansos berupa sarung, mukenah dan pakaian daster diberikan oleh Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH. secara simbolis kepada 2 Polsek, yakni Kapolsek Bissappu dan Kapolsek Bantaeng yang berlangsung di ruang Vicon Polres Bantaeng.Selasa (04/08/2020).

Bantaeng-Kompas24jam.id-Banjir bandang yang menimpa beberapa wilayah di Kabupaten Bantaeng beberapa lalu masih teringat jelas di ingatan warga, terutama yang terkena dampak banjir tersebut.

Musibah tersebut telah mengetuk pintu hati PT.Karika Cipta Indonesia melalui Polres Bantaeng memberikan bantuan kepada warga.

Bacaan Lainnya

Bantuan Bansos berupa sarung, mukenah dan pakaian daster diberikan oleh Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH secara simbolis kepada 2 Polsek, yakni Kapolsek Bissappu dan Kapolsek Bantaeng yang berlangsung di ruang Vicon Polres Bantaeng.Selasa (04/08/2020).

Selanjutnya bantuan akan diberikan kepada warga yang terkena dampak banjir melalui Bhabinkamtibmas yang bertugas diwilayahnya masing-masing.

Paur Humas Polres Bantaeng, Aipda Sandri mengatakan, bahwa bantuan bansos dari PT.Karika Cipta Indonesia yang diberikan langsung oleh Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH secara simbolis untuk dibagikan kekorban banjir yang terjadi pada tanggal 12 Juni 2020 lalu.

“Seribu paket akan dibagikan untuk warga yang terkena musibah banjir bandang beberapa hari lalu, namun bertahap, hari ini 500 paket, dalam satu paket berupa sarung, mukena dan daster” tulisnya Aipda Sandri melalui rilis.

Laporan Jurnalis Bantaeng- Misbah Fadly Kr
Editor-KJ

Pos terkait