Lagi, Tim Gugus Tugas Covid-19 Jeneponto Terima APD dari Bank Sulselbar

  • Whatsapp

Jeneponto-Kompas24jam.id- Bank Sulselbar Jeneponto menyerahkan alat pelindung diri (APD) ke tim gugus tugas Covid-19 Jeneponto.Kamis/05/2020.

Bantuan untuk Gugus Tugas Covid-19 Jeneponto itu tersebut berupa APD, cairan Disinfektan, cairan Handsanitazer, Masker, dan alat Penyemprot untuk di 11 Kecamatan.

Bacaan Lainnya

Penyerahan bantuan diterima oleh ketua pelaksana Tugas Harian I Letkol Inf Irfan Amir dan Sekda Jeneponto Syafruddin Nurdin.

Ketua harian tugas Covid-19 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir mengatakan bahwa inilah langkah terbaik yang dilakukan oleh BUMN dan BUMS dalam membantu pemerintah melalui tim gugus tugas guna memutuskan rantai penyebaran Covid- 19 di Jeneponto.

“Semoga dapat kita maksimalkan dan kami akan mendistribusi sesuai dengan peruntukannya, dan meminta kepada para OSM, Pemuda, pegiat seni, teman jurnalis untuk mengawal bantuan ini ” harap putra Jeneponto dengan 2 bunga di pundak

Pimpinan Bank Sulselbar Jeneponto, Hasanuddin Mallingkai menyatakan bantuan diberikan sebagai kontribusi nyata penanganan Covid-19 di Kabupaten Jeneponto.

“Kami berharap itu bisa membantu Gugus Tugas dalam penanganan virus corona khususnya di Kabupaten Jeneponto ini,” jelas Hasanuddin Mallingkai

Bantuan ini nominalnya sebesar 50 juta dalam bentuk barang sesuai dengan yang kami sampaikan saat bapak gubernur Sulsel hadir di Jeneponto beberapa pekan lalu, namun barangnya baru tiba dari kargo kemarin.Semoga dapat di distribusi melalui tim gugus tugas Covid-19 Jeneponto”bebernya.

Laporan Jurnalis Jeneponto-Opik

Editor -KJ

Pos terkait