Lawan Corona, Ketua DPD Golkar Jeneponto Bagikan Masker Gratis Untuk Pedagang

  • Whatsapp
6

Laporan Jurnalis Jeneponto-Opik

Jeneponto-Kompas24jam.id- Ketua DPD II Golkar Kabupaten Jeneponto, Iksan Iskandar bersama anggota DPRD Jeneponto dari fraksi Golkar dan Kader Golkar bagikan ratusan masker kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Pembagian masker itu dilakukan di pasar Karisa Turatea di Jalan Pahlawan Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Selasa, (21/4/2020)

Ratusan masker dibagikan kepada penjual dan pengunjung pasar Karisa Turatea, yang dipimpin langsung oleh ketua DPD II Golkar Jeneponto, Iksan Iskandar dan Wakil Ketua 1 DPRD Jeneponto Irmawati

“Ini adalah bentuk kepedulian Partai Golkar dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 di Jeneponto, yang merupakan petunjuk DPP dan Instruksi DPD I Golkar,” kata Iksan Iskandar.

Menurutnya, pembagian masker akan dilakukan di setiap dapil Pemilihan oleh anggota DPRD Jeneponto dari fraksi Golkar dan Kader Golkar DPD II Jeneponto.

“Pembagian masker kepada masyarakat akan dilanjutkan pembagian masker disetiap dapil Pemilihan oleh anggota DPRD dari fraksi Golkar setiap dapilnya bersama kader Golkar,” jelas Iksan

Iksan berharap pembagian masker kepada masyarakat dapat mempercepat penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 di Jeneponto.

“Semoga dengan bantuan ini masyarakat dapat mengikuti himbauan pemerintah untuk memakai masker sehingga mempercepat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Jeneponto,” ujarnya.

Iksan Iskandar menyebutkan, jumlah masker yang akan dibagikan sebanyak 2.500 lembar.
“DPD II Golkar Jeneponto akan membagikan 2.500 masker,”katanya Bupati Jeneponto dua periode

Pos terkait