Legislator Jeneponto Nikah dengan Pelapor ke BK, Paris Yasir:Saya Mengantar dan Tak Bersama Pulang

  • Whatsapp
5

Jeneponto-Kompas24jam.id, Belum lama ini, pernikahan KD dan AR dilaksanakan di Desa Pallatikang, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, berjalan dengan baik, disaksikan keluarga kedua belah pihak.

Mereka tidak sendiri.KD ditemani oleh wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir, untuk mengantar ke rumah mempelai wanita di Desa Pallatikang, Kampung AR tersebut.

Bacaan Lainnya

Namun Paris Yasir mengaku, hanya mengantarnya, namun tidak bersama pulang dengan KD, laki-laki yang baru saja menikah dengan AR.

“Saya mengantar dan tidak bersama pulang,” tulis Paris Yasir dalam pesan singkatnya melalui WhatsApp.

Sementara, menurut AR kalau pengantin pria itu (suami AR) bersama Paris Yasir usai salat magrib dan dilihat oleh beberapa keluarganya pergi bersamanya.

“Usai salat magrib Khadafi pulang bersama H Paris,” terang AR melalui telepon ( Minggu/18/April/2021)

Sebelumnya diberitakan, meski sudah melangsungkan pernikahan, AR tidak akan mencabut laporan surat yang masuk ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Jeneponto, meski dapat tekanan dari suaminya.

Diketahui, pernikahan Legislator Gerindra KD dengan AR berlangsung di Kecamatan Bangkala, Sabtu/17/April/2021. Dan sebelumnya, sempat heboh oknum anggota dewan diduga telah menghamili seorang gadis yang tak lain pacarnya sendiri.

 

Laporan Jurnalis Jeneponto- Redaksi

Editor- KJ

Pos terkait