Lolos Verifikasi, Young Generation FC Bantaeng Siap Berlaga di MSL 2019 Makassar

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Bantaeng – Karma

Bantaeng – Kompas24jam.id – Setelah menjadi juara. II (Runner up) di Liga ramadhan Morowa Cup VI Tahun 2019 ini, Young Generation. FC ternyata lolos verifikasi di ajang bergengsi pertandingan sepak bola berskala regional yakni Makassar super League (MSL) Tahun 2019.

Bacaan Lainnya

Young generation FC adalah club sepak bola yang bermarkas di Pullauweng Desa Ulugalung, Kecamatan Eremerasa kabupaten Bantaeng di bawah asuhan pelatih Kadir dan Nandar ini adalah satu-satunya Club sepak bola asal Butta Toa Bantaeng yang akan mewakili Bantaeng untuk berlaga di MSL 2019.

MSL 2019 mulai bergulir, tanggal, 20, Juli, 2019 sampai tanggal 15 Desember 2019 yang digelar di Stadion GOR Fakultas Ilmu keolaragaan UNM Kota Makassar.

Ampa asisten manager mangatakan bahwa Pada laga MSL 2019 ini di ikuti oleh puluhan club sepak bola Sesul-sel dan ini merupakan perjuangan berat buat Young generation. FC

” Insya Allah Young generation FC akan berjuang demi mengharumkan nama kabupaten Bantaeng di ajang regional ini, mohon dukungan moral dan moril dari seluruh pemerintah tak lupa pula Doa restu dari seluruh Warga kabupaten Bantaeng” harapnya Ampa.

Pos terkait