M. Irwan Zulfikar Jadi Pemateri di Bimbingan Teknis Peningkatan Keterampilan Masyarakat Kelautan dan Perikanan Bidang Pugar

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Jeneponto Aries

Jeneponto-Kompas24jam.Id- Anggota DPR RI Komisi IV, M. Irwan Zulfikar menjadi pemateri di Bimbingan Teknis Peningkatan Keterampilan Masyarakat Kelautan dan Perikanan Bidang Pugar, di Aula Dinas Kelautan Kabupaten Jeneponto, Kamis (21/2).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini diikuti ratusan nelayan dan petani garam dari sejumlah yang ada di Kabupaten Jeneponto. Selain Bimtek, para nelayan ini berkeluhkesah kepada Irwan Zulfikar.

“Kita sampaikan semua keluhan ta. Insya Allah, saya selaku putra asli Jeneponto akan membawa aspirasi ta ke pusat. Dan kedepannya Jeneponto mendapat 35 M untuk bidang Pugar,” ujarnya.

Salah satu nelayan, Basuki menyampaikan harapannya agar kedepan masyarakat pesisir dapat lebih diperhatikan oleh pemerintah pusat melalui Irwan Zulfikar.

“Mohon disampaikan karaeng, bantuan yang telah kami terima itu sudah lama kami pakai dan telah mengalami kerusakan, ” katanya.

Petani garam, Abdul Azis juga berharap ada perhatian khusus kepada petani garam yang ada di Jeneponto.

“Dengan kodisi garam yang produksinya mulai meningkat, kami berharap ada dinas terkait yang bisa menjaga kestabilan harga yang mulai anjlok, ” ujarnya. (Rls)

Pos terkait