Malam Pergantian Tahun Jajaran Kodim 1425 Jeneponto Gelar Yasinan dan Doa

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Jeneponto – Opik

Jeneponto-Kompas24jam.id – Dalam rangka menyambut malam pergantian tahun, Kodim 1425 Jeneponto melaksanakan Yasinan dan Do’a bersama dimasjid Nurul Taqwa Lingkungan Paceko, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu.31/12/2019.

Bacaan Lainnya

Yasinan dan Do’a bersama dihadiri Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir, Kasdim Mayor Inf Arfad, Danramil, Ketua Persit Kodim 1425 beserta jajarannya.

Do,a dan Yasinan dipandu Uztads Sertu H.Haeruddin dan dilakukan setelah melaksanakan sholat Dzuhur secara berjamaah hal tersebut, merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah karena masih di berikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan ibadah serta pengabdian kepada Nusa Bangsa dan Negara.

Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf.Irfan Amir mengatakan, Yasinan dan Do,a bersama ini bukan bentuk kegembiraan melainkan rasa syukur kita panjatkan kepada Allah S.W.T. karena kita masih di berikan kesehatan dan keselamatan sampai dengan saat ini, dan tahun 2020 nanti semoga lebih baik dari tahun sebelumnya terutama dalam hal meningkatkan keimanan, ketaqwa’an serta kinerja kita sebagai prajurit dalam menjalankan tugas negara” harap Irfan

Pos terkait