Malam Pisah Sambut Kapolres Jeneponto Penuh Suasana Haru

Laporan Jurnalis Jeneponto – Misbah Fadly Kr

Jeneponto – Kompas24jam.id – Malam pisah sambut Kapolres lama AKBP Hery Susanto.S.IK dan menyambut Kapolres baru AKBP Ferdiansyah S.IK yang berlangsung di Aula Kalabbirang Rujab Bupati Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Sulawesi selatan. Selasa malam, 10, September, 2019.

Turut hadir Bupati Jeneponto Drs.H.Iksan Iskandar M.Si, Wakil Bupati H.Paris Yasir SE, Sekda Jeneponto Dr.dr.H.Muh.Syafaruddin Nurdin,M.Kes, Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir SE, Danyonif 726 Tamalate Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowi S.Sos,M.I Pol, Kajari Jeneponto Ramadiyagus,SH,MH, Ketua DPRD Jeneponto Hj.Salmawati Paris SE, Wadanyonif 726 Tamalate Kapten Inf Setiadi Purnomo, Wakapolres Jeneponto Kompol H.Marikar.S.Sos.MH, para anggota dewan, para PJU Polres Jeneponto, pengurus Bhayangkari Cabang Jeneponto, OPD, Camat, Lurah dan Desa serta para tamu undangan.

- Advertisement -

Dalam sambutan Kapolres Jeneponto lama AKBP Hery Susanto mengatakan selama bertugas di Kabuapten Jeneponto mempunyai kenangan yang bagus, tak lupa pula mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Jeneponto, dan unsur Muspida lainnya yang telah membina kerja sama yang baik selama bertugas.

“Mohon maaf apabila selama bertugas di Jeneponto ada hal-hal yang kurang berkenan dan kesalahan yang saya lakukan, mohon di maafkan. Saya pribadi dan keluarga saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya mohon doanya agar kami bertugas ditempat yang baru dapat berjalan lancar dan sukses” harap Hery

Ditempat yang sama Kapolres Jeneponto baru AKBP Ferdiansyah yang baru menjabat meminta dan meminta dukungan dan kerjasama yang sudah pernah di bangun oleh pimpinan sebelumnya.Saya meminta kepada semua pihak agar suasana yang sudah kondusif di Kabupaten Jeneponto bisa terus berjalan di bawah kepemimpinan saya.

“Mohon bimbingannya kepada kami, agar kami bertugas di Jeneponto dalam menghadapi Pilkades dapat berjalan lancar dan aman.Semoga Bapak Hery Susanto dalam tugas barunya sekarang berjalan dengan sukses” ucap Ferdiansyah dalam sambutannya

Terpisah Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama atas dedikasinya selama ini, yang tulus mendharma baktikan kemampuannya demi kemajuan masyarakat Kabupaten Jeneponto.

“Kami pemerintah Kabupaten Jeneponto mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru, dengan harapan dapat menjaga suasana kondusif yang telah lama terbentuk selama ini, berharap dengan adanya Kapolres yang baru penegakan hukum di wilayah bisa terus dilakukan, sehingga situasi keamanan bisa terus terjaga dengan baik” pintah Iksan

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here