Masa Pandemi Covid-19, V-One Jeneponto Berbagi Kebahagiaan Dengan Membagikan Ratusan Takjil dan Makanan Pokok

  • Whatsapp

Jeneponto-Kompas24jam.id-Menyikapi Pandemi Covid-19 di Bulan Suci Ramadhan, Club Motor Yamaha V-One Celebes Club Chapter Jeneponto, yang lebih dikenal dengan nama V-One Jeneponto, sore tadi, Kamis 21 Mei 2020, melakukan kegiatan Bakti Sosial dengan Tema “Berbagi Takjil Kebahagiaan”.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Club Motor varian Yamaha V-ixion masih rangkaian ulang tahun jatuh pada tanggal 18 April kemarin genap 10 tahun

Bacaan Lainnya

Jelang waktu berbuka, dilaksanakan pembagian ratusan paket Takjil kepada pengguna jalan di sekitar simpang empat Polres – Parang Passamaturukang – Patung Kuda – Taman Dharma Wanita Jln.Pahlawan, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu Jeneponto, Sulawesi selatan.Kamis/21/Mei/2020.

Pada malam hari, dilanjutkan dengan pendistribusian puluhan paket makanan pokok kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di sekitar wilayah Kelurahan Pabiringa dan Kelurahan Biringkassi Kecamatan Binamu.

Menurut Bro Hamsar, Ketua V-One Jeneponto, kegiatan bagi Takjil ini adalah kegiatan rutin tahunan V-One Jeneponto pada setiap bulan suci Ramadhan.

“Alhamdulillah, meskipun dalam keadaan serba sulit dan dalam keterbatasan akibat pandemi Covid-19, kami tetap melaksanakan kegiatan rutin tahunan ini dengan sepenuh hati. Terima kasih kepada semua member yang dengan tulus ikhlas melakukan banyak hal sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik” ucapnya.

Terkait pendistribusian paket makanan pokok bagi warga kurang mampu atau terdampak pandemi Covid-19, salah seorang dewan kehormatan Club ini, Bro Tate menyampaikan rasa syukur yang mendalam, atas terlaksananya kegiatan ini.

“Syukur Alhamdulillah, atas dasar kepedulian sosial dan keikhlasan meskipun malam hari, kami tetap melakukan pendsitribusian paket makanan pokok kepada warga kurang mampu atau yang terdampak Covid-19, pembagian menyisir rumah dari lorong-kelorong yang ada di Kecamatan Binamu” bebernya.

Kegiatan ini terlaksana dalam koordinasi pihak Kepolisian polres Jeneponto dan dukungan beberapa pihak.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Satlantas Polres Jeneponto, Bikers Turatea, Riderhood Jeneponto, Dalle5151 dan pihak lain yang telah mensupport kegiatan ini. Semoga keberkahan senantiasa hadir dalam setiap aktifitas kita” tutup Bro Tate

 

Penulis – Misbah Fadly Kr

Editor- Karsar Kr

Pos terkait