Masya Allah, KMT Jeneponto Bagikan Al-Quran Jelang Bulan Suci Ramadhan

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Jeneponto – Haries Lolo

Jeneponto – Kompas24jam.id – Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijiriah tahun 2020, Komunitas Mancing Turatea (KMT) membagikan Al-Qur’an di sejumlah Masjid yang ada di Jeneponto.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 10 Al-Qur’an dan 10 Juz ‘Amma diserangkan ke Masjid Abu Khair yang ada di Kunjung Mange, Kelurahan Sidenre, Kecamatan Binamu, Jeneponto, usai menunaikan Shalat Isya berjamaah, Kamis malam (19/3/2020).

“Alhamdulillah malam ini kita bagikan Al-Qur’an dan Juz ‘Amma di Masjid Abu Khair dan diterima oleh pengurus Masjid,”ujar Ketua umum KMT, Dedi Jentak.

Sumber pembelian Al-Qur’an kata Dedi yang berprofesi sebagai Jurnalis itu mengatakan, bahwa sumber dananya dari hasil patungan anggota Komunitas Mancing Turatea.

“kita beli Al-Qur’an dari hasil patungan teman teman KMT. Semoga apa yang kita lakukan hari ini bernilai ibadah, Aamiin,”katanya.

Komunitas Mancing Turatea sering kali melakukan kegiatan sosial, baik memberikan bantuan sembako untuk korban kebakaran dan kegiatan sosial lainya.

“Teman teman yang ada di KMT itu berbagai profesi, salah satunya dari unsur TNI, Polri, ASN, Jurnalis, Seniman dan swasta,”beber Dedi

Pos terkait