Cegah Meluasnya Virus Corona, Dinas Perdagin Jeneponto Bagi APD

  • Whatsapp
11

Laporan Jurnalis Jeneponto – Opik 

Jeneponto-Kompas24jam.id-Dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 di Bumi Turatea, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Perdagin) Kabupaten Jeneponto Muh Jafar beserta staf juga ikut peduli dengan membagi-bagikan alat pelindung diri (APD) berupa masker, di Pasar Tarowang, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Jumat (17/4/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Kadis Perdagin Jeneponto Muh Jafar beserta staf membagi-bagikan langsung masker tersebut kepada para pedagang dan pembeli diarea Pasar Tarowang.

Menurut Muh Jafar kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Jeneponto untuk berbagi dengan masyarakat di tengah wabah virus Corona yang saat ini menjalar secara massif di masyarakat.

“Mudah-mudahan bantuan masker ini dapat berguna bagi masyarakat terutama bagi para pedagang di Pasar Tarowang dalam upaya mencegah meluasnya Virus Corona saat ini,” kata Karaeng Siama panggilan akrabnya.

Dia mengatakan untuk tahap pertama ini masker yang dibagikan sebanyak 400 lembar dan akan menyusul lagi dalam waktu dekat. “Alhamdulillah, bantuan ini di sponsori oleh Dr.Rahmansyah, dan akan menyusul lagi bantuan berikutnya,” pungkas Kadis Perdagin Jeneponto

Pos terkait