Meriahkan HUT ke 73 Bhayangkara, Polsek Galut Takalar Gelar Lomba Mancing

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Takalar – Jaya

Takalar – Kompas24jam.id–Memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-73, Polsek Galesong Utara menggelar lomba mancing di kolam ikan  di Desa Aeng Batu-batu, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar. Sabtu, 29, 6, 2019.

Bacaan Lainnya

Kapolres Takalar melalui Kapolsek Galesong Utara AKP Abdul Kadir mengatakan, bahwa digelarnya lomba mancing   dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-73.

“Maksud dan tujuannya, menjalin silaturahmi dengan komunitas pemancing yang ada di Kecamatan Galesong Utara serta lebih mendekatkan diri kepolisian dengan masyarakat, lomba mancing ini puluhan Doorprize dibagikan oleh Bapak Kapolres untuk para peserta lomba yang mendapatkan juara” ujar Kadir.

 

“Kegiatan yang digelar Polsek Galut itu, merupakan bentuk kedekatan nyata dari Polri terhadap masyarakat, menyambut HUT ke 73 Bhayangkara  “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”.
terang Ajun Komisari Polisi Abd Kadir.

Dalam Kegiatan tersebut turut serta Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.IK para Kabag, Kasat, Polsek, PJU dan jajarannya.

Pos terkait