Meriahkan HUT RI ke-75, KPU Jeneponto Adakan Lomba Untuk Anak dan Tetap Mengedepankan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 RI, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jeneponto menggelar perlombaan yang diikuti oleh keluarga jajaran KPU Jeneponto, Selasa (18/8/2020).

Jeneponto-Kompas24jam.id-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 RI, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jeneponto menggelar perlombaan yang diikuti oleh keluarga jajaran KPU Jeneponto, Selasa (18/8/2020).

Dalam kegiatan tersebut, ada beberapa kegiatan yang dilombakan antara lain yaitu lomba lari, makan krupuk, lomba lari membawa kelereng dan lomba memasukkan paku dalam botol

Bacaan Lainnya

Plt. Ketua KPU Jeneponto Sapriadi Saleh mengapresiasi ibu-ibu pengurus Darma Wanita KPU Jeneponto, yang menginisiasi perlombaan ini dalam rangka HUT RI. Apalagi diikuti anak-anak dari staf sekretariat dan komisioner.Alhamdulillah lombanya sederhana namun sangat meriah walaupun masih dalam suasana pandemi Covid-19.

“Meski lombanya sederhana namun sangat meriah meski itu ditengah pandemi Covid-19, dan tetap mengedepankan protokol kesehatan” katanya.

Lebih lanjut kata Sapriadi Saleh menambahkan, bahwa kegiatan lomba ini tetap mengikuti protokol pencegahan Covid-19. Panitia menyediakan hand sanitizer, masker, dan tempat cuci tangan.

“Kegiatan tersebut sangat positif, bukan hanya untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air, namun juga untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan.Di samping aneka hadiah yang disediakan bagi para pemenang lomba”tutupnya

Laporan Jurnalis Jeneponto-Misbah Fadly Kr
Editor-KJ

Pos terkait