Meski Diguyur Hujan, Wakil Bupati Jeneponto Tetap Jadi Irup Penurunan Bendera

  • Whatsapp
Setelah pengibaran bendera merah putih HUT RI ke 76 tahun wakil Bupati Jeneponto, Paris Yaris bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada penurunan Bendera yang berlangsung dihalaman kantor Bupati, Kelurahan Empoang Kota, Kecamatan Binamu ( 17/Agustus/2021)

Jeneponto-Kompas24jam.id, Setelah pengibaran bendera merah putih HUT RI ke 76 tahun wakil Bupati Jeneponto, Paris Yaris bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada penurunan Bendera.

Dimana sebelumnya, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar pimpin dan menjadi inspektur upacara pengibaran bendera sang merah putih yang berlangsung dihalaman kantor Bupati, Kelurahan Empoang Kota, Kecamatan Binamu ( 17/Agustus/2021)

Bacaan Lainnya

Upacara penurunan Bendera berlangsung di tengah gerimis hujan.Turut diikuti para unsur Forkopimda Lingkup Pemda Jeneponto.

Melalui Kepala bagian protokol pimpinan, Mustaufiq mengatakan bahwa penurunan bendera di pimpin langsung oleh wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir dengan petugas pihak Polres Jeneponto.

“Penurunan bendera berlangsung khidmat meski sempat sejam sebelumnya lokasi acara di guyur hujan”katanya

Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ini diperingati di masa pandemi Covid-19.Dimana persatuan dan kerja sama menjadi jalan keluar dari pandemi ini.

Upaya bahu-membahu dan bergotong royong bersama dapat dilakukan berbagai pihak dalam penanganan pandemi Covid-19

“Tidak terasa 76 tahun Indonesia sudah Merdeka, mari kita mengisi kemerdekaan ini dengan menghadapi pandemi Covid-19 secara bergotong-royong, senantiasa menghasilkan kreativitas, karya dan inovasi, serta selalu berdoa,”ujar Paris Yasir yang diteruskan Mustaufiq

“Tak lupa pula untuk meningkatkan imun dan tetap menjaga protokol kesehatan. Serta saling menguatkan di tengah pandemi ini,”tambahnya

Setelah penurungan bendera sang merah putih, bendera itu dibawah ke rumah jabatan Bupati dan di terima oleh sekretaris daerah Jeneponto Syafruddin Nurdin untuk disimpan dan akan dikibarkan pada perayaan HUT RI tahun depan.

Laporan Jurnalis Jeneponto-MS
Editor-KJ

Pos terkait