Milad FKCA ke 11, Jeneponto Raih juara 1 Tingkat Provinsi

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Makassar – Opik 

Makassar – Kompas24jam.id – Milad Forum Kajian Cinta Alqur’an (FKCA) ke 11 yang berlangsung di Hotel Horison Makassar. Kamis, 9, Januari 2019 di hadiri oleh ibu Gubernur Sulawesi Selatan Hj.Lies Nurdin.

Bacaan Lainnya

Ketua FKCA Jeneponto Hj.Hamsiah Iksan yang memboyong dua kelompok untuk mengikuti rangkaian kegiatan lomba cerdas cermat agama tingkat propinsi sulawesi selatan berhasil meraup juara 1 dan harapan 1.

Diakhir kegiatan tersebut Hamsiah Iksan selaku ketua FKCA Jeneponto mengapresiasi prestasi oleh para anggota FKCA Jeneponto yang mampu menampilkan kemampuan terbaiknya diperhelatan milad FKCA ke 11 tingkat propinsi.

“Kedepan kita akan lebih tingkatkan kemampuan para anggota melalui berbagai kegiatan pengembangan sumberdaya manusia khususnya sektor kajian qur’an guna menciptakan qur’ani qur’ani yang handal yang akan membumikan alqur’an khususnya di Bumi Buratea” kata  Hj.Hamsiah Iksan yang juga ketua TP.PKK Jeneponto.

Penyerahan hadiah buat juara di serahkan langsung oleh ibu Gubernur Hj.Lies Nurdin Abdullah selaku ketua TP.PKK Sulsel dan ketua dewan pembina FKCA yang di dampingi oleh Hj.Majdah Agus Arifin Nu’Man selaku dewan pembina.

Milad Forum Kajian Cinta Alqur’an (FKCA) ke 11 yang berlangsung di Hotel Horison Makassar berlangsung meriah.

Pos terkait