Milad ke -1 Tahun, Bawaslu Jeneponto Gelar Rapat Pengelolaan Media Informasi

20

Laporan Jurnalis Jeneponto – Haries

Jeneponto- Kompas24jam.id – Badan Pengawas Pemilu ( BAWASLU ) Jeneponto menggelar rapat pengelolaan media Informasi yang dirangkaikan syukuran Milad ke-1 tahun Bawaslu Jeneponto, di Kantor Media Center Bawaslu, Jln Lingkar, Ishak Iskandar Dg Tumpu, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Kamis 15 Agustus 2019.

Turut hadir dalam acara tersebut ketua Bawaslu, Wakapolres, Kajari, Komisioner KPUD Jeneponto, ketua LBH Turatea, ketua HMI cabang serta para tamu undangan.

Ketua Bawaslu Jeneponto Saiful menuturkan, tujuan perayaan milad ini untuk mengingatkan kembali apa-apa yang telah dilakukan pihaknya bersama masyarakat dalam pengawasan Pemilu.

“Baik dari sisi keberhasilan maupun kekurangan momen ini akan menjadi sangat penting dalam memperbaiki kekurangan-kekurangan yang selama ini terjadi baik saat Pilpres, Pilcaleg maupun Pilkada,” kata Saiful

“Terus bekerja keras dalam menjalankan tugas, bersama rakyat awasi pemilu, tegakkan keadilan demi terciptanya demokrasi yang aman dan lancar ,” tutup ketua Bawaslu Kabupaten Jeneponto Saiful SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here