Modus:Mantan Prajurit TNI-AD Curi Kotak Amal Masjid di Jeneponto

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Jeneponto – Jaya

Jeneponto – Kompas24jam.id – Pelaku pencurian kotak amal dimasjid Babul Heri Lingkungan Ujunga, Kelurahan Pantai Bahari, Kecamatan Bangkala berhasil ditangkap. Seorang pria berinisial RS (35 ) ditangkap setelah warga setempat mencurigai pelaku. Sabtu/25/Januari/2020.

Bacaan Lainnya

Diketahui pelaku adalah seorang mantan prajurit TNI-AD yang sudah dipecat (PTDH) warga Bontorannu, Desa Massamaturu, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar

Berawal kejadian saat pelaku melaksanakan shalat dzuhur berjamaah, beberapa menit kemudian usai shalat (RS ) meminta ijin kepada jamaah untuk istrahat sejenak, karena gerak gerik pelaku mencurigakan warga pun mulai berhati – hati.

Sekitar 10 menit kemudian warga pun memeriksa masjid dan pelaku pun sudah tidak ada didalam masjid, karena kecurigaan warga pun memeriksa kota amal, setelah diperiksa kotak amal tersebut sudah rusak dan isinya sudah tidak ada.

Kapolsek Bangkala Iptu Bahtiar membenarkan adaanya pelaku pencuriaan kotak amal diamankan di Polsek.Namun, pelaku langsung digiring kemapolres Jeneponto usai di intorgasi.

“Benar tadi telah diamankan seorang laki -laki yang bernama “R” dan diduga telah melakukan pencurian kotak amal masjid di Kelurahan Pantai Bahari, namun penanganannya kami limpahkan ke Sat reskrim Polres Jeneponto” tulisnya Kapolsek melalui pesan WhatsApp

Kini pelaku dan hasil jarahannya sudah diamankan di Mapolres Jeneponto untuk penyelidikan lebih lanjut

Pos terkait