Mudahkan Pelayanan, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar Resmikan Kantor Payment Point Bank Sulselbar

  • Whatsapp
Bupati Jeneponto Iksan Iskandar resmikan kantor payment point Bank Sulselbar.Rabu (16/12/2020).

Jeneponto-Komaps24jam.id, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar resmikan kantor payment point Bank Sulselbar.Rabu (16/12/2020).

Dalam pembukaan peresmian payment point Bank Sulselbar nampak Bupati Jeneponto menggunting pita dan menandatangi sebuah surat sebagai tanda resmi Bank tersebut dibuka.

Bacaan Lainnya

Iksan Iskandar mengatakan bahwa dengan adanya kantor paymentpPoint yang terletak di kantor Bapenda Jeneponto dapat mempermuda pelayanan.

“Supaya dapat mempermudah pelayanan terhadap masyarakat yang ada di kantor Bupati,”ujarnya, Rabu (16/12/2020).

Dengan adanya payment point di dalam kantor Bupati itu bukan hanya di peruntukkan bagi ASN dan para staf yang ada di kantor saja.Tetapi juga untuk masyarakat yang ingin melakukan kegiatan terkait payment point.

“Adanya kantor payment point, bisa betul-betul dapat memberikan maanfaat, bukan hanya untuk pihak ASN di Lingkup Pemerintah Jeneponto.Tetapi juga paling utama untuk masyarakat agar terlayani dengan baik,”ungkapnya.

Sementara, pimpinan Bank Sulselbar Cabang Jeneponto Hasanuddin Mallingkai mengatakan semoga dengan adanya payment point bisa berguna untuk memudahkan pelayanan tranksaksi masyarakat.

“Ini sama halnya perpanjangan kantor Cabang Bank Sulsebar yang fungsinya sama, yaitu melayani transaksi perbankan, baik transaksi tunai, setor tunai maupun pelayanan lainnya,” ujarnya.

Laporan Jurnalis Jeneponto-Misbah Fadly Kr
Editor-KJ

Pos terkait