Muscam Pemilihan Ketua Komite KNPI Kelara Jeneponto, Niswar Wirawan Wasir Terpilih

  • Whatsapp
Pemilihan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia dihadiri Ketua DPD II KNPI Kabupaten JenepontO Isman Tryadi Iksan, Ketua Komisi I DPRD Muh Islam Iskandar, Camat Kelara , Nursila dan unsur kepemudaan yang ada di Kecamatan Kelara.

Kompas24jam.id – Jeneponto, Penyelenggaraan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Pemilihan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto,Sulawesi selatan berlangsung di aula kantor Kecamatan Kelara.Jumat (04/09/2020) dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Pemilihan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia dihadiri Ketua DPD II KNPI Kabupaten JenepontO Isman Tryadi Iksan, Ketua Komisi I DPRD Muh Islam Iskandar, Camat Kelara , Nursila dan unsur kepemudaan yang ada di Kecamatan Kelara.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD II KNPI Kabupaten Jeneponto Isman Tryadi Iksan mengapresiasi pelaksanaan Muscam DPK KNPI Kecamatan Kelara sebagai proses restrukturisasi kepengurusan dan mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPK, atas dedikasi dan militansinya terhadap organisasi.

‚ÄĚPoin dari proses Demokrasi adalah musyawarah mufakat silahkan bermuscam dan siapapun yang terpilih akan melanjutkan amanah organisasi “singkat anak Bupati Jeneponto tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Komisi I DPRD Jeneponto Muh Islam Iskandar dalam sambutan mengatakan, bahwa teman-teman pemuda adalah generasi masa depan dan ditangannya perubahan bisa dilakukan, jadi pemuda harus punya konsep baru di era Millenial sekarang ini,”katanya

Selain itu, ditempat yang sama Camat Kelara Nursila, yang turut hadir sekaligus membuka Muscam DPK KNPI Kelara menantang para pemuda untuk segera berbenah di segala segmen agar bersinergi dan membangun program bersama dengan pemerintah.

“Apapun yang kami lakukan untuk perkembangan Kecamatan Kelara akan selalu melibatkan pemuda khususnya yang bernaung di KNPI” terangnya

Foto bersama saat penyelenggaraan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Pemilihan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto,Sulawesi selatan berlangsung di aula kantor Kecamatan Kelara.Jumat (04/09/2020)

Dari hasil MUSCAM XIV DPK KNPI Kecamatan Kelara, Niswar Wirawan Wasir terpilih sebagai Ketua DPK KNPI periode 2020-2023, dia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan teman-teman peserta untuk memberikan estafet kepemimpinan berikutnya.

“Kami siap bersinergi dengan pemerintah dan akan selalu berkoordinasi dengan teman-teman di DPD KNPI Kabupaten Jeneponto untuk selalu sejalan dengan program-program yang telah dicanangkan”pungkas Niswar

Di Akhir acara Isman Tryadi Iksan berpesan kepada seluruh pengurus KNPI agar berperang aktif dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 di Jeneponto.

Laporan Jurnalis Jeneponto – Muh. Ruslan
Editor – KJ24

Pos terkait