Nasdem Peduli, Ratusan Nasi Dos Dibagikan ke Tukang Ojek dan Masjid

  • Whatsapp

Jeneponto-Kompas24jam.id, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Jeneponto, Paris Yasir bersama pengurus Nasdem Millenial menggelar Bakti sosial (Baksos).

Baksos kali ini, menyasar sejumlah pangkalan ojek dan tukang becak dengan membagikan ratusan nasi dos dibeberapa titik yang ada di Kabupaten Jeneponto, Jumat (24/12/2021).

Bacaan Lainnya

Tak hanya tukang ojek dan tukang becak, pengurus NasDem Millenial juga membagikan nasi dos kepada sejumlah jamaah di masjid.

Kegiatan baksos yang dilakukan oleh pengurus NasDem Millenial menyisir tiga Kecamatan, yakni Kecamatan Bangkala, Tamalatea dan Kecamatan Binamu.

Salah satu pengurus NasDem Millenial, Wawan mengatakan bahwa kegiatan baksos kali ini sebagai bentuk kepedulian Partai NasDem terhadap sesama.Di mana sampai saat ini masyarakat Jeneponto pada umumnya masih dalam pandemi covid-19. Hal itu tentunya membuat NasDem hadir di tengah-tengah mereka meskipun nilainya terbilang kecil.

Disamping itu juga, kegiatan baksos ini adalah sesuai instruksikan Ketua DPD Partai Nasdem Jeneponto, Paris Yasir.

“Insyah Allah, baksos ini akam rutin dilaksanakan setiap Jumat,” katanya.

“Jadi tadi itu ada 6 titik pangkalan ojek yang kita sisir mulai dari Kecamatan, Bangkala, Tamalatea sampai Binamu,” kata dia lagi.

Wawan berharap mudah-mudahan kegiatan baksos ini dapat bernilai ibadah.

“Kedepannya kegiatan ini akan merata diseluruh kecamatan, desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Jeneponto sebagi bentuk kemanusian,”ujarnya

Laporan Jurnalis Jeneponto- Redaksi
Editor-KJ

Pos terkait